Video Of Day

Penjual Bakso Kena Busur Akibat Perang Kelompok di Pasar Senggol



Tawuran terjadi antara dua kelompok pemuda di pasar Senggol, jalan Cendrawasih Makassar, Minggu (23/10/2016). Perkelahian ini melibatkan kelompok pemuda dari asrama Mattoangin dan pemuda dari jalan Hati Murni. Akibat dari perang kelompok ini, seorang tukang bakso bernama Wagino (60 tahun) harus dilarikan ke RS. Bhayangkara karena terkena anak panah pada mata kaki sebelah kanan.

Menurut Wagino, saat itu ia hendak pulang ke rumah, tiba tiba dari kejauhan ada sekelompok pemuda yang menyerang dengan menggunakan berbagai senjata tajam. Karena panik ia segera merapikan dagangan, saat akan mengambil kursi, kaki Wagino terasa perih dan darah bercucuran.

Bersama kawannya, ia diantar ke RS. Bhayangkara untuk menjalani operasi pengangkatan anak panah. Pihak kepolisian dari Polsekta Mariso dan Polsekta Mamajang mengatakan bahwa tawuran ini sudah kerap terjadi, diduga karena perebutan lahan parkir. 
Penjual Bakso Kena Busur Akibat Perang Kelompok di Pasar Senggol Penjual Bakso Kena Busur Akibat Perang Kelompok di Pasar Senggol Reviewed by Unknown on 14.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

W2T On G+