Video Of Day

Mayat Misterius di Dekat Kantor KPU Gowa




Warga jalan Andi Mallombasang, kecamatan Sombaopu, kabupaten Gowa dibuat geger dengan penemuan mayat laki laki tanpa identitas di dekat kantor KPU Gowa, Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 18.45 wita.

Jasad pria berusia sekitar 45 tahun itu pertama kali ditemukan oleh anak panti asuhan bernama Alga Salih (12 tahun). Menurut Alga, laki laki itu awalnya duduk duduk diatas trotoar jalan depan kantor KPU Gowa. Kemudian ia menyebrang ke depan ruko lalu berbaring, dari kejauhan ia seperti sesak nafas lalu kejang kejang, dari mulutnya keluar busa berwarna putih.

Menurut beberapa warga yang ada di lokasi, mayat yang hanya menggunakan sarung tersebut adalah orang gila yang sering lewat di taman bunga dekat pasar Sungguminasa.

Tim identifikasi Polres Gowa yang datang ke lokasi segera membawa jasad ke RS. Bhayangkara Makassar untuk dilakukan outopsi. Belum jelas penyebab kematian, apakah karena penyakit atau hal lainnya. 

Mayat Misterius di Dekat Kantor KPU Gowa Mayat Misterius di Dekat Kantor KPU Gowa Reviewed by Unknown on 20.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

W2T On G+