Video Of Day

Nipah Mall Ikon Baru Kota Makassar



Setelah sukses dengan Mall Ratu Indah yang telah beroperasi selama 16 tahun, PT. Kalla Inti Karsa kembali membangun pusat perbelanjaan dengan nama Nipah Mall & Office Building. Mall seluas 3,5 hektar ini dibangun diatas lahan bekas terminal Panaikang, jalan Urip Sumoharjo Makassar dengan nilai investasi sebesar Rp 500 miliar.

Mall Nipah diambil dari nama kampung asal bapak Jusuf Kalla yaitu kampung Nipah yang terdapat di kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rencananya, mall ini akan dibangun dengan 16 lantai. Enam lantai untuk pusat perbelanjaan, dan sepuluh lantai untuk perkantoran. 

Menurut Direktur Utama PT. Kalla Inti Karsa, Solihin Jusuf Kalla, mall ini nantinya akan berkonsep green building council yang ramah lingkungan dan mengedepankan semangat go green. Mall Nipah akan diisi oleh tenant dari brand lokal dan internasional seperti Hero, Cinema XXI, Fun World, Kalla Automotive Showroom, Gastro Eatry, Delami Brands, cafe, fashion, food, optik dan lain lain.

PT. Kalla Inti Karsa menargetkan proyek Nipah Mall & Office Building akan rampung pada awal tahun 2017. Untuk saat ini telah rampung 80% dan kemarin telah diadakan acara Topping Of Ceremony yang dihadiri oleh Walikota Makassar Danny Pomanto, Wakil Walikota Syamsu Rizal, Imelda Jusuf Kalla, Rektor UMI Prof, Dr, Hj Masrurah Mochtar MA dan AGH Sanusi Baco.


Nipah Mall Ikon Baru Kota Makassar Nipah Mall Ikon Baru Kota Makassar Reviewed by Unknown on 08.26.00 Rating: 5

Tidak ada komentar

W2T On G+